Profil



Santy Sastra yang mempunyai nama lengkap Putu Suprapti Santy Sastra, SH., CHt., CI mengawali kariernya sebagai seorang penyiar radio SIS di Denpasar sejak tahun 1977 saat masih duduk di kelas 2 SMA, kemudian terjun ke dunia MC sejak tahun 1986. Dengan kecintaannya terhadap dunia broadcasting sebagai “broadcaster“. Dengan mengelola Radio duta FM The Female Radio Station sejak tahun 2002 dan konsisten mengadakan Broadcasting Short Course sejak tahun 2004. Yang sampai saat ini sudah mendidik ribuan peserta dengan kategori anak-anak, remaja dan dewasa.

Aktif sebagai narasumber di berbagai instansi pemerintah, pembicara seminar dengan berbagai topik sperti : komunikasi pelayanan, service exellent, motivasi, kepribadian, dan lain sebagainya.

Berbekal pengalaman, wawasan dan pengakuan masyarakat Bali bahkan sampai luar Bali, membagi pengetahuan tentang dunia Public Speaking, Broadcasting dan MC di berbagai instansi pemerintah maupun swasta maka menjadikan seorang Santy Satra lebih berkonsentrasi terhadap peningkatan ketrampilan berbicara menjadi satu hal mutlak yang harus dimiliki setiap manusia. Dengan membuka tempat kursus “Santy Sastra Public Speaking“ dibawah naungan  Yayasan Santy Sastra yang diperuntukkan bagi anak-anak, remaja, dewasa, professional bahkan ibu-ibu dan bapak-bapak yang sudah berkarier sekalipun, termasuk untuk yang ingin mendalami secara professional bidang-bidang yang mempergunakan suara seperti : Penyiar radio,Presenter TV, Master of Ceremony,  Public Relations, Receptionis, Marketing, dan lain-lain.

Kemampuan berbicara di depan umum mengantarkan seseorang mencapai kesuksesan.

Saatnya berbicara ….

Let's talk with … Santy Sastra Public Speaking