Rubrik Power Of Mind Radar Bali : Menurunkan Berat Badan Dengan Hypnoslim


Rubrik  Power Of Mind Radar Bali : Menurunkan Berat Badan Dengan Hypnoslim
Edisi Minggu, 19 Januari 2020

Pertanyaan:

Perkenalkan nama saya Ika,  saya seorang ibu dengan 3 orang anak, anak terkecil baru berusia 8 bulan, saya pernah dengar katanya Hipno Slim manjur untuk menurunkan berat badan. Sejak kelahiran anak saya yang ke tiga berat badan saya tidak terkontrol lagi, saya khawatir keterusan tubuh saya menjadi gemuk. Mohon penjelasan ibu. Terima kasih.

Ika – Badung, Bali

Jawaban :

Postur dan berat badan menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Bagi wanita, berat badan menjadi sesuatu yang krusial dan memiliki body goals adalah dambaan bagi mereka. Terlihat cantik dengan badan yang pas dan tubuh yang sangat ideal adalah tujuan hidup wanita.

Sebelum melakukan hipno slim, selalu saya tekankan kepada pasien tentang niatnya terlebih dahulu, karena hipno slim adalah bagaimana kita merubah mindset pikiran bawah sadar kita.

Tidak susah untuk menurunkan berat badan sehabis melahirkan ataupun untuk wanita yang kelebihan berat badan, sugesti yang keliru ataupun pola hidup yang salah sangat berperan untuk kesuburan berat badan yang tak terkendali.

Kelebihan berat badan  tidak berhubungan dengan pola makan yang diterapkan, melainkan pola pikir. Tubuh manusia memproduksi HGH (Human Growth Hormone) yang otomatis melancarkan metabolisme dan menjaga bobot tubuh tetap ideal.

HypnoSlim adalah program penurunan berat badan yang alami dan sehat, menggunakan metode pemograman pikiran, berbasis Hipnoterapi dan Neuro-Linguistic Programming (NLP) , pelangsingan tanpa pil, jarum , atau diet yang menyiksa diri kita.

Pola pikir yang takut gemuk, justru menjadi sugesti yang diulang-ulang otak yang menjadikan tubuh benar-benar menjadi gemuk. Saat pikiran bawah sadar terbuka, energi perkataan yang masuk akan berpuluh-puluh kali lebih besar daripada biasanya. Pada saat-saat itu, sebaiknya yang diucapkan adalah keinginan-keinginan yang baik.

Satu contoh, Anda tahu kalau makan nasi banyak itu mengandung karbohidrat dan gula yang tinggi, dan saat mau makan Anda mengatakan  "Aduh, saya makan ini tambah gemuk dah, biar dah besok saja saya diet", dan itu juga dilakukan saat mengkonsumsi yang lain. Bayangkan berapa banyak sugesti dengan kata-kata yang salah terucap lewat pikiran bawah sadar, sehingga itulah yang menjadi kenyataan yang dialami.

Biasanya pikiran bawah sadar terbuka pada saat menjelang tidur, tengah malam, atau saat baru bangun tidur. Ucapkan terhadap diri Anda keinginan-keinginan atau pAndangi gambar-gambar yang menjadi impian Anda.

Mendapat bobot tubuh ideal, hanya perlu mindset yang tepat. Selalu menyugesti diri dianggap lebih ampuh ketimbang diet khusus atau mengonsumsi produk-produk pelangsing. Program ini, kita dilatih untuk berkomunikasi dengan diri sendiri. dan mendengarkan kebutuhan tubuh kita

Masyarakat sekarang mencari cara yang dianggap mudah untuk melangsingkan tubuh. Tanpa perlu diet atau olahraga terlampau keras. Karena itu, banyak yang tertarik hypnoslim.

Silahkan dicoba….

- Santy Sastra -
(Putu Suprapti Santy Satra, SH., CHt., CI)

 ------------------------
.
Pelatihan Edisi Januari-Februari 2020 :
- Public Speaking Reguler [Setiap Sabtu]
- 3 Days Public Speaking For Professional [31 Jan' - 2 Feb' 2020]
- Kids Talk : Taekwondo & Hypno For Kids [16 & 22 Feb 2020]
- Workshop The Power of Mind [ 9 Feb' 2020 ]
- Hypnosis Class [26 Jan' 2020]

Bergabunglah bersama kami.
Informasi lebih lanjut.. 👇👇
.
WA 0811380675
atau klik wa.me/62811380675
atau klik wa.me/62811380675
atau klik wa.me/62811380675
.
Santy Sastra Public Speaking
Jl. Gatot Subroto VI no. 27 Denpasar - Bali

Program Pelatihan Santy Sastra Public Speaking :
- Public Speaking Reguler
- Public Speaking For Professional
- SSP Club (Pelatihan MC, Penyiar, Presenter)
- Pelatihan Hypnosis
- Workshop Power of Mind
- Kids Talk
- In House Training

FB : Santy Sastra Public Speaking
IG : @santysastra
Web : www.santysastra.com

#santysastra #trainer #mindsetmotivator #motivator #publicspeaking #hypnoterapist #mc #kidstalk #powerofmind #hypnoparenting #hypnoforkids #quote #quotes #kutipan #publicspeaker #hypnosis #radarbali #jawapos