Rubrik Power Of Mind Radar Bali : Melupakan Penghianatan Dengan Hypnotherapy


Rubrik Power Of Mind Radar Bali : Melupakan Penghianatan Dengan Hypnotherapy
Edisi Minggu, 12 Januari 2020

Pertanyaan :

Ibu Santy Pengasuh Rubriik Power Of Mind, saya ingin bertanya apakah hipnoterapi bisa menyembuhkan luka hati karena penghianatan, saya merasa tidak bisa mengendalikan pikiran karena ternyata suami setelah menceraikan saya justru menikahi pelakor. Saya tunggu jawaban ibu untuk menenangkan pikiran saya.

Puspa – Bali

Jawaban:

Sebagai  seorang wanita saya sangat memahami dan merasa prihatin atas hal yang telah terjadi dalam kehidupan Puspa. Meskipun kita sadari bahwa hidup, jodoh dan mati itu semua adalah kehendak Tuhan, Manusia hanya bisa berusaha tetapi kalau memang sudah kehendakNya maka kita tak bisa menolaknya.

Penghianatan itu memang menyakitkan, dan orang yang bisa menyakiti kita itu sudah pasti adalah orang yang terdekat dalam hidup kita. Bisa itu pasangan hidup kita dan tak jarang adalah sahabat baik yang sangat kita percayai.

Adalah wajar jika saat sekarang anda terkadang masih merasa sedih atau tak bisa mengendalikan pikiran, apalagi tahu ternyata suami akhirnya menikahi pelakor yang telah memporakporandakan kehidupan keluarga Puspa.

Memang dengan Hypnoterapi bisa mengobati rasa luka terdalam yang ada dalam pikiran dan perasaan Puspa, karena yang terluka itu ada di pikiran bawah sadar maka cara pengobatannya pun harus di area itu, Tidak bisa seperti luka fisik atau luka medis jika diberi obat tertentu maka akan sembuh. Jika yang bermasalah adalah luka psikis adalah dengan hipnoterapi.

Hipnoterapi tidak akan membuat kita lupa ingatan atau lupa sama sekali akan permasalah yang ada, tetapi hipnoterapi membuat rasa sakit itu menjadi tidak terasa lagi. Kita tetap ingat penghianatan itu tetapi kita bisa mengikhlaskan dalam pikiran bawah sadar kita bukan hanya sekedar ikhlas di pikiran sadar kita.

Forgiveness terapi adalah tehnik yang paling tepat untuk menghilangkan rasa sakit yang mendalam, dengan memaafkan maka beban psikis itu lebih ringan,  memaafkan bukan berarti membenarkan kesalahannya, memafkan bukan berati membiarkan hati ini kembali terluka, memaafkan itu semata untuk kesehatan psikis kita dan untuk masa depan yang lebih bahagia.  



Memang tidak mudah tapi percayalah waktu akan membebaskan anda dari kondisi yang menyakitkan ini, karena menangis berdarahpun tidak akan mengembalikan masa lalu termasuk cinta yang telah terkoyak, tetapi dengan mengikhlaskan maka kesempatan untuk move on lebih terbuka. Tetap bersyukur saat anda belum tua menerima penghianatan suami, jika seandainya terjadi saat sudah berusia tidak muda lagi maka kesempatan untuk menikmati penderitaan tersakiti akan lebih parah lagi.

Dibutuhkan  waktu untuk bisa menerima kenyataan, tetapi meskipun begitu tetaplah niatkan membuka diri untuk hal-hal baru dan orang-orang baru yang lebih baik yang akan hadir dalam hidup anda. Selalu sugestikan diri setiap malam menjelang tidur dan saat bangun tidur bahwa hanya orang-orang baiklah yang akan datang dalam hidup kita. Jadi jika kenyataan sekarang orang tersebut pergi menghianati anda berarti memang dia bukanlah jodoh yang tepat untuk menemani hidup anda.

Dengan melakukan hipnoterapi saya yakin anda akan segera terbebas dari sakit hati mendalam, semoga berhasil melewati masa masa sulit ini.



- Santy Sastra -
(Putu Suprapti Santy Satra, SH., CHt., CI)

 ------------------------
.
Pelatihan Edisi Januari-Februari 2020 :
- Public Speaking Reguler [Setiap Sabtu]
- 3 Days Public Speaking For Professional [31 Jan' - 2 Feb' 2020]
- Kids Talk : Taekwondo & Hypno For Kids [16 & 22 Feb 2020]
- Workshop The Power of Mind [ 9 Feb' 2020 ]
- Hypnosis Class [26 Jan' 2020]

Bergabunglah bersama kami.
Informasi lebih lanjut.. 👇👇
.
WA 0811380675
atau klik wa.me/62811380675
atau klik wa.me/62811380675
atau klik wa.me/62811380675
.
Santy Sastra Public Speaking
Jl. Gatot Subroto VI no. 27 Denpasar - Bali

Program Pelatihan Santy Sastra Public Speaking :
- Public Speaking Reguler
- Public Speaking For Professional
- SSP Club (Pelatihan MC, Penyiar, Presenter)
- Pelatihan Hypnosis
- Workshop Power of Mind
- Kids Talk
- In House Training

FB : Santy Sastra Public Speaking
IG : @santysastra
Web : www.santysastra.com

#santysastra #trainer #mindsetmotivator #motivator #publicspeaking #hypnoterapist #mc #kidstalk #powerofmind #hypnoparenting #hypnoforkids #quote #quotes #kutipan #publicspeaker #hypnosis #radarbali #jawapos

0 Komentar