Rubrik Power Of Mind Radar Bali : Moody Apakah Bisa Sembuh Dengan Hipnoterapi?


Rubrik Power Of Mind Radar Bali : Moody Apakah Bisa Sembuh Dengan Hipnoterapi?
Edisi Minggu, 9 Februari 2020

Pertanyaan :

Perkenalkan saya seorang suami berusia 45  tahun sudah menikah hampir 10 tahun dan sekarang saya menjadi bingung dengan kelakuan istri saya yang usianya lebih muda setahun, sering terlihat termenung dan terkadang menangis tanpa saya tahu penyebabnya.

Saya sudah mengajak ke  dokter dan juga orang pintar tetapi belum menunjukkan perubahan dalam dirinya yang terkadang sering moody.

Apakah hipnoterapi bisa menyembuhkan istri saya?

Bapak Komang – Denpasar

Jawaban :

Moody adalah perilaku seseorang yang selalu dipengaruhi oleh perasaan yang tengah dialaminya saat itu. Biasanya orang yang “moody” sangat sulit berbohong mengenai perasaannya. Walaupun dia telah belajar akting sekalipun kalau orang itu “moody” tetap saja juga tidak akan bisa untuk menutupi perasaan yang tengah ia alami. Matanya seolah berisikan tulisan cerminan isi hatinya saat itu dan itu akan sangat jelas terlihat.

Dalam  kehidupan keseharian seorang moody semua yang ia lakukan haruslah sesuai dengan kehendak hatinya saat itu. Dia bukan orang yang bisa dinasihati dan ditentang kehendaknya. Perasaannya sangat halus dan ia sangat mudah terbawa suasana. Dia sering menangis bila menyaksikan film ataupun sinetron yang menyentuh hati. Dia sering sengaja berhenti di depan supermarket hanya untuk membeli roti  dan kemudian memberikannya pada seorang ibu tua di depan supermarket. Hatinya begitu lembut dan semua yang ia lakukan berdasar atas perasaan. Atau sering dikatakan baper atau bawa perasaan

Pikiran dan Perasaan akan menciptakan hidup kita, karena semesta akan menarik apa yag melintas dalam pikiran kita dan mengembalikan kembali pada kehidupan kita.

Jadi dalam kasus istri bapak ditinjau dari ilmu  pikiran , kemungkinan pikiran bawah nya penuh sehingga mesti di reinstall dengan hipnoterapi.

Seperti yang sering saya jelaskan bahwa pikiran manusia lebih didominasi dengan pikiran bawah sadar atau sering disamakan dengan otak kanan yang lebih banyak bermain dengan perasaannya

Sisi buruk dari si “moody” ini biasanya mereka terlalu mengedepankan perasaan dalam berbagai aspek kehidupan mereka. Positif kehidupan mereka akan sangat nampak apabila mood mereka sedang bagus pada saat itu.

Itu tadi posisi kalau si “moody” ini pas memiliki mood yang bagus lalu bagaimana kalau  mood mereka sedang tidak bagus atau istilahnya bad mood?  Tentunya  semua akan berbalik 180º dari saat mood mereka bagus. Jangan kaget apabila biasanya anda mengenalnya sebagai pribadi yang sangat halus, pendiam, dan jarang marah tiba-tiba anda mendapat bentakan yang cukup keras darinya saat anda hanya menanyakan sesuatu. Itu bukan keinginannya tetapi adalah  akibat dari dorongan pikiran bawah sadarnya yang sedang tertekan.

Peran dari orang-orang sekitar juga sangat berpengaruh untuk kesehatan psikis seseorang, jadi mulai sekarang rubah cara pikir, yakinkan bahwa istri bapak baik-baik saja , semakin hari semakin sehat, semakin bahagia.

Lakukan hal-hal yang menyenangkan di usia senja ini, jangan  membesarkan masalah kecil dan selesaikan semua masalah dengan mudah . Be simple…Be happy
. .
-----------------------
.
Jadwal Pelatihan Edisi Februari-Maret 2020 :
- Public Speaking Reguler [Setiap Sabtu]
- 3 Days Public Speaking For Professional [13 - 15 Mar' 2020]
- Workshop The Power of Mind [ 29 Mar' 2020 ]
- Kids Talk : Yoga & Hypno For Kids [16 & 22 Feb 2020]
- Hypnosis Class [23 Feb' 2020]

Bergabunglah bersama kami.
Informasi lebih lanjut.. 👇👇
.
WA 0811380675
atau klik wa.me/62811380675
atau klik wa.me/62811380675
atau klik wa.me/62811380675
.
Santy Sastra Public Speaking
Jl. Gatot Subroto VI no. 27 Denpasar - Bali

Program Pelatihan Santy Sastra Public Speaking :
- Public Speaking Reguler
- Public Speaking For Professional
- SSP Club (Pelatihan MC, Penyiar, Presenter)
- Pelatihan Hypnosis
- Workshop Power of Mind
- Kids Talk
- In House Training

FB : Santy Sastra Public Speaking
IG : @santysastra
Web : www.santysastra.com

#santysastra #trainer #mindsetmotivator #motivator #publicspeaking #hypnoterapist #mc #kidstalk #powerofmind #hypnoparenting #hypnoforkids #quote #quotes #kutipan #publicspeaker #hypnosis #hipnosis #hipno #hipnoparenting #hipnoslim #hipnotis #happymindhappylife