Rubrik Power Of Mind Radar Bali : Apakah Pendulum Bisa Membantu Mencari Benda Yang Hilang?


Rubrik Power Of Mind Radar Bali : Apakah Pendulum Bisa Membantu Mencari Benda Yang Hilang?
Edisi Minggu, 15 Maret 2020

Pertanyaan :

Perkenalkan nama saya Fenny, usia 48 tahun sudah berkeluarga, yang ingin saya tanyakan adalah apakah hipnoterapi bisa membantu kita untuk menemukan benda yang terlupa kita taruh dimana.

Mungkin karena usia yang semakin berumur sehingga sudah penuh sehingga sewaktu pindahan rumah saya lupa menaruh kunci lemari. Dan tidak ketemu sampai sekarang, membuat saya dan suami menjadi bingung. Terimakasih atas penjelasannya.

-Fenny – Negara


Jawaban :

Ibu Fenny yang bingung, pertanyaan yang sangat menggelitik dan membuat saya tersenyum, mengingatkan saat awal beberapa orang mengetahui bahwa saya sudah menguasai ilmu Hipnosis, mereka ada yang tidak berani memandang mata saya takut dihipnosis, bahkan sampai sekarangpun masih banyak orang yang menganggap bahwa ilmu Hipnosis itu adalah supranatural maupun ilmu gaib. Dan kita yang menguasai ilmu Hipnosis dianggap sebagai orang sakti yang bisa mengetahui semua permasalahan termasuk barang yang hilang.

Tetapi tentu itu semua tidak semuanya salah, karena memang ilmu pikiran bawah sadar itu sangat amat dahsyat, tetapi dalam hal ini yang ingin saya jelaskan adalah bahwa dalam ilmu Hipnosis ada sebuah metode ilmiah dalam meminta jawaban pikiran bawah sadar yaitu Pendulum Analisis

Melalui sarana pendulum kita bisa menemukan jawaban dalam pikiran bawah sadar, yang kita lakukan adalah memegang pendulum tanpa menggerakkannya, bertanya pada diri kita dan memperhatikan gerakan pendulum kearah mana.

Pendulum adalah sebuah benda atau bandulan yang di beri tali sebagai gantungannya, pendulum atau bandul bisa terbuat dari palstik, batu cincin, kayu yang di bentuk Kristal dan lain sebagainya.

Pendulum merupakan alat sederhana yang mudah di buat dan di bentuk sesuai selera, sehingga pendulum akan menerima radiasi atau gelombang elektro maknetik otak yang menerima sinyal dari alam bawah sadar kemudian menggerakkan pendulum dengan radiasi otak atau gelombang otak yang telah menganalisa jawaban yang kita minta, sehingga pendulum bergerak dengan sendirinya tanpa kita gerakkan

Kita hidup dalam alam energi,setiap mahkluk hidup di kelilingi medan energi yang positif dan negative, agar kita sehat maka kita harus mengembangkan energi yang postif dan terhindar dari energi negative.

Manusia telah mengembangkan kemampuan ini pada tingkat yang sangat tinggi, namun tidak menyadarinya, atau kita terlalu mengutamakan kecakapan intelektual.  Maka kita tidak mengindahkan kepekaan ini dan tidak mengetahui apa yang terjadi ke tingkat kesadaran lainnya.

Saran saya untuk mendapatkan pemahaman yang benar tentang ilmu hipnosis dan kegunaannya, tak ada salahnya anda untuk ikut kelas pelatihan Hipnosis yang sudah bersertifikasi.
.
- Santy Sastra -
(Indonesia's Mindset Motivator and Trainer)
.
Follow selalu @santysastra untuk mendapatkan kutipan harian yang bisa membuat hidup Anda selalu penuh semangat. :)
.
-----------------------
.
Jadwal Pelatihan Edisi Maret-April 2020 :
- Public Speaking Reguler [Setiap Sabtu]
- Hypnoclass Level 2 [ 22 Mar' 2020 ]
- Workshop The Power of Mind [ 29 Mar' 2020 ]
- 3 Days Public Speaking For Professional [3 - 5 Apr' 2020]
- Workshop The Power of Mind [ 12 Apr' 2020 ]
- Kids Talk [ 11 dan 19 Apr' 2020 ]
- Hypnoclass Level 1 [ 26 Apr' 2020 ]
.
Bergabunglah bersama kami.
Informasi lebih lanjut.. 👇👇
.
WA 0811380675
atau klik wa.me/62811380675
atau klik wa.me/62811380675
atau klik wa.me/62811380675
.
Santy Sastra Public Speaking
Jl. Gatot Subroto VI no. 27 Denpasar - Bali

Program Pelatihan Santy Sastra Public Speaking :
- Public Speaking Reguler
- Public Speaking For Professional
- SSP Club (Pelatihan MC, Penyiar, Presenter)
- Pelatihan Hypnosis
- Workshop Power of Mind
- Kids Talk
- In House Training

FB : Santy Sastra Public Speaking
IG : @santysastra
Web : www.santysastra.com

#santysastra #trainer #mindsetmotivator #motivator #publicspeaking #hypnoterapist #mc #kidstalk #powerofmind #hypnoparenting #hypnoforkids #quote #quotes #kutipan #publicspeaker #hypnosis #hipnosis #hipno #hipnoparenting #hipnoslim #hipnotis #happymindhappylife #kursuspublicspeakingterbaikdibali #kursusmcterbaikdibali #kursuspublicspeakingdibali #kursuspublicspeaking #kursusmc #rubrikpowerofmindradarbali