Rubrik Power Of Mind Radar Bali : Hipnosis Untuk Meningkatkan Daya Ingat dan Konsentrasi Belajar


Rubrik Power Of Mind Radar Bali : Hipnosis Untuk Meningkatkan Daya Ingat dan Konsentrasi Belajar
Edisi Minggu, 12 April 2020

Pertanyaan :  

Ibu Santy yth, saya seorang wanita , nama saya Komang usia 24 tahun , sudah menikah dan memiliki 2 anak yang balita, Saya menikah saat selesai SMU dan sejak setahun yang lalu atas anjuran dan dukungan suami saya melanjutkan kuliah di UT ( Universitas Terbuka ). Dengan kesibukan sebagai seorang istri, ibu rumah tangga dan juga membantu suami seorang wiraswasta dan ditambah lagi dengan situasi yang kurang heboh karena virus corona sekarang, semangat saya terkadang kendor dan kurang konsentrasi. Saya ingin bertanya apakah hipnoterapi bisa untuk meningkatkan daya ingat dan konsentrasi belajar ?

Terimakasih,  Komang – Singaraja

Jawaban :

Beberapa hal yang dapat menyebabkan seseorang sulit konsentrasi, bisa disebabkan karena mengerjakan beberapa tugas sekaligus seperti yang Komang lakukan sekarang, sebagai ibu, sebagai istri dan sekaligus membantu suami serta harus menyelesaikan kuliah

Banyaknya hal yang dipikirkan secara bersamaan bisa membuat seseorang kesulitan berkonsentrasi pada pekerjaan yang harus diselesaikan.

Jika sulit konsentrasi disebabkan rasa bosan, sebaiknya selingi kesibukan Anda dengan berjalan ke luar ruangan sekitar 10 menit, atau mengonsumsi makanan dan minuman favorit. Cara itu cukup ampuh untuk mengusir rasa bosan, sehingga konsentrasi kembali meningkat.

Agar konsentrasi tetap optimal, jangan lupa berikan juga waktu bagi otak untuk beristirahat dengan cukup. Oleh karena itu, cobalah untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan agar konsentrasi Anda kembali meningkat.

Nah jika ternyata hal tersebut sudah dilakukan tetapi ternyata belum berhasil bisa dilakukan yang namanya hipnoterapi atau lebih mengkhusus yaitu Hipno Motivasi  yaitu memberikan sugesti positive di dalam pikiran bawah sadar sekaligus membuang mental blok yang tersimpan sehingga focus dengan goal yang dituju.

Hipnomotivasi ini banyak dipergunakan untuk para murid yang akan menempuh ujian atau kenaikan kelas, dan hasilnya memang sangat memuaskan.

Terkadang memang dalam hidup, manusia lebih sering terpecah konsentrasi akan hal-hal yang seharusnya tidak menjadi prioritas sehingga terkadang energi terbuang untuk hal-hal yang tidak perlu.

Khusus buat Komang, dalam situasi sekarang dimana Pemerintah tengah menerapkan social distancing,

bisa melakukan sendiri dengan  Self Hipno bawa gelombang otak dalam suasana nyaman bisa berbaring bisa sambil tiduran, relax kan seluruh tubuh dan mulailah munculkan orang-orang yang berjasa dalam hidup anda dan munculkan kebanggaan mereka ketika anda sudah bisa menyelesaikan kuliah, suami dan anak-anak yang bangga terhadap ibunya yang tetap ingin belajar meski sudah berumah tangga.

Ini bisa Komang ulang terus menerus saat rasa bosan itu muncul, harus bisa mengalahkan dan munculkan selalu semangat, Jangan biarkan justru kemalasan menguasai diri anda. Kita yang harus menguasai pikiran bukan sebaliknya.

Selamat menerapkan, semoga berhasil dan cepat menyelesaikan kuliah anda.
.
.
- Santy Sastra -
(Indonesia's Mindset Motivator and Trainer)
.
Follow selalu @santysastra untuk mendapatkan kutipan harian yang bisa membuat hidup Anda selalu penuh semangat. :)
.
-----------------------
Bergabunglah bersama kami.
Informasi lebih lanjut.. 👇👇
.
WA 0811380675
atau klik wa.me/62811380675
atau klik wa.me/62811380675
atau klik wa.me/62811380675
.
Santy Sastra Public Speaking
Jl. Gatot Subroto VI no. 27 Denpasar - Bali

Program Pelatihan Santy Sastra Public Speaking :
- Public Speaking Reguler
- Public Speaking For Professional
- SSP Club (Pelatihan MC, Penyiar, Presenter)
- Pelatihan Hypnosis
- Workshop Power of Mind
- Kids Talk
- In House Training

FB : Santy Sastra Public Speaking
IG : @santysastra
Web : www.santysastra.com

#santysastra #trainer #mindsetmotivator #motivator #publicspeaking #hypnoterapist #mc #kidstalk #powerofmind #hypnoparenting #hypnoforkids #quote #quotes #kutipan #publicspeaker #hypnosis #hipnosis #hipno #hipnoparenting #hipnoslim #hipnotis #happymindhappylife #kursuspublicspeakingterbaikdibali #kursusmcterbaikdibali #kursuspublicspeakingdibali #kursuspublicspeaking #kursusmc