Santy Sastra Berbicara Tentang "Peran Perempuan di Era Kebiasaan Baru"

Jumat, 30 Oktober 2020, pukul 14.00 - 16.00 WITA, dipandu oleh Rosihan Anwar (Jawa Pos Radar Bali) melalui Zoom Meeting, Santy Sastra berbicara tentang "Peran Perempuan di Era Kebiasaan Baru" sebagai narasumber pada webinar yang diadakan oleh Radar Bali Jawa Pos Grup dan disponsori oleh CCA (Coca-cola Amatil Indonesia).

Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh peran perempuan cukup vital dalam melewati masa sulit di masa pandemi Covid-19 yang kurang lebih 7 bulan (sejak Maret 2020) masih berlangsung secara global. Khusus di Bali, peran perempuan juga sangat penting di era pandemi ini. Minimal dari yang terkecil di lingkungan keluarga.

Narasumber pada kegiatan tersebut tidak hanya Putu Suprapti Santy Sastra, SH., CHt., CI selaku Mindset Motivator dan Hipnoterapis, ada juga Sayu Ketut Sutrisna Dewi selaku Founder Indonesia YES (Young Entrepreneur School), Dr. Luh Riniti Rahayu, M.Si selaku Ketua LSM Bali Sruti Petajuh Agung MDA Bali, dan Dinda Dwi Apriliani selaku OHS Specialist-Distribution Coca-cola Amatil Indonesia Balinusa



Pesan Santy Sastra,

Jika kita sudah tahu kalau kondisi sudah berubah maka kita pun harus bisa merubah mindset dengan kondisi yang sekarang. Majulah perempuan Bali. Majulah perempuan Indonesia.