Santy Sastra Berbagi Materi Budaya Kerja Untuk Pelayanan Prima Kepada Para Personil BNN Propinsi Bali

Capacity Building, Santy Sastra, Santy Sastra  Public Speaking, Budaya Kerja BNNP Bali

Pada hari Selasa, 30 Maret 2021, Santy Sastra berkesempatan menghadiri kegiatan Capacity Building yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Bali. Kali ini Santy Sastra berbagi materi Budaya Kerja Untuk Pelayanan Prima kepada Para Personil BNN Propinsi Bali yang juga sebagai peserta dalam kegiatan tersebut.

Capacity Building, Santy Sastra, Santy Sastra  Public Speaking, Budaya Kerja BNNP Bali

Kegiatan ini diselenggarakan di Penginapan Kebun Raya, Bedugul, Baturiti, Tabanan. Dengan cuaca yang sejuk sehingga kegiatan ini berlangsung lebih seru dan menyenangkan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan dalam meningkatkan kinerja dan menguatkan kerjasama tim. Selain itu juga agar para personil BNN Propinsi Bali  yang terlibat bisa mengeksplorasi alam dan berinteraksi lebih akrab dengan rekan-rekan kerjanya, serta bersosialisasi terhadap lingkungan yang baru. Ibarat komputer, Capacity Building adalah Disk Clean Up yang selain berfungsi membersihkan pikiran-pikiran negatif juga berfungsi menambah kapasitas.

Pada akhir sesi, Santy Sastra melakukan foto bersama dengan Para Peserta dan Kepala BNN Propinsi Bali yaitu Drs. I Putu Gede Suastawa, S.H.

Pesan Santy Sastra kepada Para Peserta :

Bahagiakan dirimu sebelum membahagiakan orang lain. Layani dirimu dan keluargamu sebelum melayani pelangganmu.