Santy Sastra, Narasumber Pada Workshop Implementasi Budaya Hospitality Bagi Tenaga Kependidikan Poltekes Kemenkes Denpasar

Berlokasi di Auditorium Politehnik Kesehatan Kemenkes Denpasar, Santy Sastra menjadi narasumber pada workshop Implementasi Budaya Hospitality bagi Tenaga Kependidikan Poltekes Kemenkes Denpasar. 

Kegiatan ini dibagi menajdi 2 batch yaitu batch pertama pada tanggal 20 Desember 2021, dan batch 2 dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2021.

Pada batch pertama Santy Sastra berpesan kepada para peserta agar materi ini bukan hanya sekedar teori, tetapi penerapan komunikasi yang baik dilakukan dengan sungguh-sungguh untuk perubahan paradigma yang paripurna menyongsong tahun baru 2022.

Dan pada bacth ke dua Santy Sastra kembali berpesan kepada para peserta agar mampu menjadi pribadi positif dengan jiwa melayani menuju tahun baru 2022 dengan meningkatan kualitas komunikasi publik.

Di akhir kesempatan batch 1 dan 2 Santy Sastra memberikan hadiah sebuah buku karya pertamanya yang berjudul "Happy Mind, Happy Life" kepada beberapa orang peserta.