Santy Sastra Sampaikan Ilmu Public Speaking dan Capasity Building di MOCA Warmadewa Moot Court Community Fakultas Hukum 2022/2023

WMCC - MOCA - Fakultas Hukum - Universitas Warmadewa - Santy Sastra - Santy Sastra Public Speaking (1)

Sabtu, 29 Oktober 2022. Bertempat di Alam Tirta Outbond, Desa Carangsari, Kec. Petang, Kabupaten Badung, Bali. Santy Sastra hadir sebagai pembicara pada sebuah kegiatan yang bernama Masa Orientasi Calon Anggota (MOCA). Kegiatan ini bertema "Berproses Bersama Menuju WMCC Bisa Luar Biasa".

Latar belakang dari kegiatan ini adalah sesuai dengan program kerja Warmadewa Moot Court Community Fakultas Hukum Universitas Warmadewa periode 2022/2023.

Santy Sastra menyampaikan ilmu public speaking dan community capasity building. Selain itu Santy Sastra juga berpesan kepada para peserta bahwa banyak pemimpin yang lahir dari organisasi. Dimulai dari aktif berorganisasi saat di bangku kuliah, banyak belajar kepemimpinan termasuk cara berkomunikasi yang baik.

WMCC - MOCA - Fakultas Hukum - Universitas Warmadewa - Santy Sastra - Santy Sastra Public Speaking (1)

Di sela kesempatan, Santy Sastra juga membagikan buku karyanya yang berjudul "Happy Mind, Happy Life" kepada peserta yang beruntung. Dan di akhir acara, Santy Sastra menerima sertifikat pembicara dari panitia pelaksana Masa Orientasi Calon Anggota (MOCA) Warmadewa Moot Court Community Fakultas Hukum Universitas Warmadewa periode 2022/2023.