Dalam Rangka 14 Tahun Sung Management, Bersama Santy Sastra 104 Orang Sung Management Lakukan "Breaktrrough Mindset"

MrSung Laundry, Sung Management, Santy Sastra, Santy Sastra Public Speaking (1)

Rabu, 14 Desember 2022, bertempat di Hotel Grand Sovereign Kuta Bali, Santy Sastra berkesempatan menjadi pembicara pada sebuah kegiatan yang diadakan oleh Sung Management atau yang biasa dikenal dengan MrSung Laundry.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Sung Management dalam rangka 14 tahun berdirinya Sung Management dalam melayani masyarakat.

Peserta dalam kegiatan ini adalah 104 orang yang merupakan bagian dari laundry, toko dan management MrSung Laundry.

MrSung Laundry, Sung Management, Santy Sastra, Santy Sastra Public Speaking (1)

Dalam kegiatan ini, Santy Sastra menyampaikan ilmu tentang kekuatan pikiran yang bertajuk "Breakthrougt Your Mindset" yaitu cara mengubah pola pikir untuk hidup yang lebih baik guna menghadapi tantangan di tahun 2023 dan tahun-tahun berikutnya. 

Selain itu Santy Sastra memberikan Hipnoterapi yang menjadi penutup kegiatan peningkatan SDM di Sung Management ini penuh antusias dan open mind mengikuti kegiatan dengan gelak tawa bahagia.

Santy Sastra mengucapkan selamat dan sukses kepada Sung Management atas 14 tahun dalam melayani masyarakat. Semoga perusahaan ini selalu memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi banyak orang kedepannya dan perusahaan semakin sukses.