Buku Eksklusif Santy Sastra Bakal Segera Dirilis Bulan Ini


TIMESMALANG, DENPASAR – Praktisi Hipnoterapi dan Public Speaking, Putu Suprapti Santy Sastra atau Santysastra, akan merilis buku pertama berjudul 'Happy Mind, Happy Life' pada bulan kasih sayang.

Santy bercerita buku dibuat atas kecintaan untuk memberikan aura positif bagi sesama. Berawal dari  senangnya membuat kalimat-kalimat positif yang memotivasi di media sosial maka terciptalah ide membuat Daily Quote, dengan creator Niswa Djupri salah satu anak didik Santy Sastra Public Speaking yang memang mempunyai keahlian dengan desain kreatifnya.

"Saya termotivasi setiap hari untuk merangkai kalimat positif yang muncul terkadang dari ide-ide pengalaman pribadi, sahabat ataupun kondisi-kondisi real yang terjadi sehari-hari," kata Santi pada TIMES Indonesia, Kamis (6/2/2020).

Santy menjelaskan buku ini nantinya akan berisi tentang 60 kutipan penuh dan motivasi dari Santisastra. Buku mini merupakan kumpulan kutipan ini berisi tentang pikiran, motivasi, pencerahan, cinta, persahabatan, kerinduan, persahabatan, kesetiaan, dan juga penghianatan.

"Semoga hari-hari indah akan selalu bersama kita. Semoga hal-hal baik akan datang dalam hidup kita, dan semesta selalu mengirimkan orang-orang baik datang dalam hidup kita," kata Santy Sastra.

Buku ini nantinya akan dirilis pada akhir bulan ini. Untuk masyarakat yang ingin memesan buku ini bisa segera reservasi buku Happy Mind Happy Life, dari Santysastra Public, di nomor telepon 0361 426782, 081 138 0675, atau mengunjungi langsung workshop The Power of Mind Santysastra Public Speaking, bisa langsung datang ke kantor di Jalan Gatot Subroto VI/27 Kota Denpasar, Bali, atau mendaftar diri melalui WhatsApp 0811380675 . (*)

Pewarta: Imadudin Muhammad | Editor: Ferry Agusta Satrio | Publisher: Lucky Setyo Hendrawan | Sumber: TIMES Bali | Sumber: TIMES Indonesia