Rubrik Power Of Mind Radar Bali : Apakah Hipnosis Bisa Mengetahui Perselingkuhan Pasangan?



Rubrik Power Of Mind Radar Bali : Apakah Hipnosis Bisa Mengetahui Perselingkuhan Pasangan?
Edisi Minggu, 23 Februari 2020


Pertanyaan:

Saya bapak Made berusia 75 tahun, pembaca setia Radar Bali terutama rubrik Power Of Mind setiap Minggu. Pertanyaan ini sudah lama saya simpan dan sekarang saya baru berani mengutarakan. Apakah dengan belajar hipnosis saya bisa mengetahui apakah istri saya benar pernah selingkuh 25 tahun yang lalu. Istri saya sekarang berusia 73 tahun, dua orang anak dan tiga orang cucu. Untuk menghilangkan rasa penasaran saya, istri saya orangnya keras. Saya pernah terkena stroke ringan beberapa tahun yang lalu. Mohon jawaban dan penjelasan dari ibu Santy.

Terima Kasih

(Bapak Made  - Tabanan)

Jawaban :

Pak Made Yth, sangat luar biasa menyimpan rasa penasaran puluhan tahun dan membiarkan rasa itu tetap bertahan di dalam pikiran bawah sadar bapak yang sebetulnya sangat tisak baik untuk kesehatan psikis bapak. Apalagi dengan pernyataan bapak sempat mengalami stroke ringan, karena hampir 90% penyakit itu awalnya dari penyakit.

Dendam, menyimpan kepahitan akan menyebabkan imun kekebalan kita menjadi lemah, dari sinilah bermula segala penyakit seperti stress, kolesterol, hipertensi, serangan jantung, rhematik, stroke ( perdarahan/ penyumbatan/ pembuluh darah )

Belajar hipnosis itu sebaiknya tidak hanya bertujuan sempit untuk mengetahui sesungguhnya kebenaran yang diragukan puluhan tahun, justru memahami hipnosis seutuhnya itu bertujuan mulia karena kita akan bisa memahami dengan menyeluruh pikran bawah sadar yang sangat dahsyar.

Hipnosis adalah suatu kondisi yang menyerupai tidur yang dapat secara sengaja dilakukan kepada seseorang, di mana seseorang yang dihipnotis bisa menjawab pertanyaan yang diajukan, serta menerima sugesti dengan tanpa perlawanan.

Menurut kamus besar Encarta, Hipnosis memiliki makna yaitu suatu kondisi dimana yang meyerupai orang tidur yang secara sengaja dilakukan kepada orang, dimana mereka akan memberikan respon pada  pertanyaan yang diajukan dan sangat terbuka dan mau menerima terhadap sugesti yang diberikan oleh ahli hipnotis

Memperbaiki hubungan yang ternodai oleh perselingkuhan memang membutuhkan usaha keras, tidak semudah membalik telapak tangan.

Sangat sulit membangun kembali kepercayaan yang telah rusak, kita juga pasti tak sanggup membayangkan orang yang kita cintai dekat dengan orang lain.

Tetapi sebuah penelitian menunjukan bahwa persentase perkawinan yang berhasil bertahan dalam perselingkuhan ternyata cukup besar.

Dan anda sendiri tidak yakin dengan perselingkuhan itu dan sampai dengan saat sekarang hidup bersama dengan anak dan cucu. Semakin anda berfikir negative dan berburuk prasangka maka anda akan semakin bimbang, kita adalah apa yang kita pikirkan maka jika melintas pikiran negative tentang pasangan anda cobalah untuk melihat kondisi nyata bahwa istri anda tetap ada bersama anda sampai usia sekarang.

Ingatlah kebaikan - kebaikan yang dilakukan selama masa-masa bersama dari awal bersama sampai dengan hari ini. Jika ternyata masih terbelenggu dengan keraguan dan kecurigaan bisa dilakukan hipnoterapi  membuat anda lebih ikhlas dan tidak terus berpaku dengan kecurigaan masa lalu yang tidak terbukti.

-----------------------
.
Jadwal Pelatihan Edisi Maret 2020 :
- Public Speaking Reguler [Setiap Sabtu]
- 3 Days Public Speaking For Professional [13 - 15 Mar' 2020]
- Workshop The Power of Mind [ 29 Mar' 2020 ]
- Kids Talk : Taekwondo & Public Speaking For Kids [22 & 28 Mar' 2020]
.
Bergabunglah bersama kami.
Informasi lebih lanjut.. 👇👇
.
WA 0811380675
atau klik wa.me/62811380675
atau klik wa.me/62811380675
atau klik wa.me/62811380675
.
Santy Sastra Public Speaking
Jl. Gatot Subroto VI no. 27 Denpasar - Bali

Program Pelatihan Santy Sastra Public Speaking :
- Public Speaking Reguler
- Public Speaking For Professional
- SSP Club (Pelatihan MC, Penyiar, Presenter)
- Pelatihan Hypnosis
- Workshop Power of Mind
- Kids Talk
- In House Training

FB : Santy Sastra Public Speaking
IG : @santysastra
Web : www.santysastra.com

#santysastra #trainer #mindsetmotivator #motivator #publicspeaking #hypnoterapist #mc #kidstalk #powerofmind #hypnoparenting #hypnoforkids #quote #quotes #kutipan #publicspeaker #hypnosis #hipnosis #hipno #hipnoparenting #hipnoslim #hipnotis #happymindhappylife #kursuspublicspeakingterbaikdibali #kursusmcterbaikdibali #kursuspublicspeakingdibali #kursuspublicspeaking #kursusmc