Santy Sastra dan James Gwee Bakal Berkolaborasi Pecahkan Masalah Bisnis



TIMESINDONESIA, DENPASAR – Seminar tentang peningkatan kualitas diri akan kembali digelar di Bali pada bulan Maret 2020 mendatang. Seminar bertajuk 'Secret of Succes in Difficult Situations' ini akan menghadirkan dua pemateri yakni pakar hipnoterapi Putu Suprapti Santy Sastra, dan motivator bisnis James Gwee.

Kedua pemateri ini nantinya akan berbagi tips dan memberikan motivasi tentang cara memanfaatkan peluang, sekaligus langkah tepat untuk melewati situasi sulit. Para peserta nantinya juga akan mempelajari tentang cara untuk mencapai target dan sukses di tengah kondisi ekonomi global yang semakin menurun.

Pada seminar nanti, Santy Sastra akan menyampaikan materi tentang cara memecahkan mindset penghalang kesuksesan, sehingga para peserta nantinya dapat mencapai keputusan yang tepat. Hal ini juga bermanfaat untuk meningkatkan optimisme dan aura positif dalam bekerja.

Sedangkan James Gwee nantinya akan menyampaikan tentang cara-cara menentukan langkah tepat di tengah kondisi global saat ini. James akan memberikan motivasi untuk dapat mengatasi berbagai halangan dalam bisnis.

Seminar kolaborasi antara Santy Sastra dengan James Gwee ini nantinya akan berlangsung pada 20 Maret 2020, di Prime Plaza Hotel Sanur, Kota Denpasar, Bali.

Untuk dapat mengikuti seminar dan pelatihan ini, para peserta cukup berinvestasi dengan harga Rp 650 ribu.

Peserta yang mendaftar sebelum 7 Maret 2020, akan mendapatkan potongan menjadi Rp 475 ribu. Sedangkan bagi para peserta yang ingin mendaftarkan diri secara kelompok, minimal 5 perserta dapat potongan menjadi Rp  425 ribu, dan bagi pelajar mendapatkan harga khusus Rp 450 ribu untuk dua orang.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti pelatihan dan seminar dari Santy Sastra beserta James Gwee ini bisa segera reservasi dengan Ecy di nomor 081246902102. (*)

Pewarta: Imadudin Muhammad | Editor: Faizal R Arief | Publisher: Sofyan Saqi Futaki