Times Indonesia : Santy Sastra Ajak Berkreasi Ditengah Physical Distance Covid-19



TIMESINDONESIA, BALI – Motivator Santy Sastra mengajak masyarakat Bali untuk ikut berkreasi ditengah pencegahan virus Corona atau Covid-19. Masyarakat yang berdiam di rumah, bisa mengikuti lomba Quote Reading Competition, bertajuk Happy Mind Happy Life.

Santy menyampaikan, untuk mendukung program Pemerintah RI, lomba ini bisa menjadi kegiatan positif bagi masyarakat. Lomba ini terbuka untuk umum, dan setiap peserta bisa memilih salah satu quote dalam buku Happy Mind Happy Life.

"Rekam suara anda dengan video durasi maksimal 30 detik dengan hastag #lombahappymindhappylife dan #santysastradan, yang dikirim langsung ke nomor WA 0811380675, Santysastra," kata Santy.

Untuk dapat mengikuti lomba ini, para peserta cukup mendaftar diri dan membayar Rp 100 ribu, yang sudah termasuk buku ekslusif Happy Mind Happy Life.

Santy menjelaskan penilaian lomba ini berdasarkan suara dan penghayatan. Satu orang hanya dinilai satu rekaman saja, dan paling lambat tanggal 12 April 2020.

"Pemenang akan diumumkan pada 15 April 2020," tambahnya.

Santy Sastra pun telah menyiapkan beragam hadiah menarik bagi para pemenang. Hadiah tersebut antara lain, satu tiket Seminar James Gwee-Santy Sastra The Secret of Succes in Difficult Situations, voucher menginap satu malam untuk 2 orang include breakfast di The ONE Legian, Free Hipnoterapi, dan ada pemenang favorit yang ditentukan like di IG mendapatkan T-Shirt Ekslusif Happy Mind Happy Life.

Semua pemenang mendapatkan diskon 50 persen semua pelatihan di Santy Sastra Public Speaking dan Voucher Makan  di Ke &Me #Meyummyfood studio. Untuk reservasi dan informasi bisa mendaftar diri ke Ecy +62 812-4690-2102 dan Rhifa +62 878-6015-2886.(*)

Pewarta: Imadudin Muhammad | Editor: Irfan Anshori |  Publisher: Ahmad Rizki Mubarok