Rubrik Power of Mind Radar Bali : Memprogram Pikiran Bawah Sadar Dengan Sugesti Positif


Rubrik Power of Mind Radar Bali : Memprogram Pikiran Bawah Sadar Dengan Sugesti Positif 
Edisi Minggu, 16 Agustus 2020


Energi manifestasi yang terdapat dalam pikiran manusia tentunya dapat diakses oleh semua orang tanpa terkecuali. Di sinilah peran penting dari pikiran  bawah sadar dalam mempengaruhi sikap seseorang, pembantukan karakter, serta hidup secara keseluruhan.

Namun sayangnya tidak banyak orang mengetahui bagaimana cara melakukannya atau mungkin saja belum bisa mengatur mekanismenya. Untuk itulah diperlukan sebuah tindakan tepat yang dinamakan memprogram alam bawah sadar.

Pikiran bawah sadar merupakan memori, potensi dan energi tanpa batas yang dianugerahkan Tuhan pada semua manusia. Sebenarnya, manusia memiliki energy dan sistem kekebalan sendiri dalam menjaga kesehatan, keadaan mental dan cara pandangnya dalam kehidupan.

Sehingga manusia bisa sembuh dari berbagai penyakit bahkan tanpa obat-obatan sekalipun. Untuk itulah manusia berevolusi dan tumbuh menjadi seorang yang lebih baik meskipun dengan hal-hal yang dianggap sangat sepele dan tak terkirakan. Tentu semua itu dapat terealisasi, kuncinya bermula dari alam bawah sadar manusia.

Dalam memahami bagaimana pikiran bawah sadar bekerja, kita mesti mengetahui dan menyadari bahwa ini merupakan bagian terbesar dari pikiran yang memuat informasi dimana kita tidak menyadarinya.

Sebagai contoh, Anda tidak percaya diri saat berbicara didepan banyak orang, dengan alasan anda adalah orang yang kurang menarik, atau penampilan yang tidak meyakinkan.

Meskipun Anda tidak menyadarinya, namun ketika tampil dengan penuh keyakinan Anda malah tampil luar biasa, sangat memukau dan lebih percaya diri.

Setiap orang yang hidup didunia ini, tentu punya yang namanya pikiran bawah sadar. Jika diijinkan,hal ini ibarat sebuah lahan subur yang telah siap di taburi dengan berbagai bibit unggul berupa mimpi, ide brilian, gagasan, maupun cita-cita, serta sesuatu yang positif maupun negatif, termasuk sikap dan kebiasaan baik maupun kebiasaan buruk.

Saat mengisi pikiran bawah sadar dengan hal-hal baik, maka kualitas hidup pun ikut baik, demikian sebaliknya bila  mengisinya dengan hal-hal negatif, maka kualitas hidup  juga buruk.

Dalam Mengendalikan pikiran bawah sadar, yang bisa dilakukan yaitu memiliki keyakinan pada diri sendiri dan  kebiasaan  sehari-hari.

Pikiran dan Perasaan akan menciptakan hidup kita.

0 Komentar