Santy Sastra Refreshkan Pikiran Para Peserta Kegiatan Statistic dan Evaluasi Survei Akomodasi (VHTL) Tahun Anggaran 2020 Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Badung

 

Pada tanggal 15 Desember 2020, bertempat di De Vins Sky Seminyak Hotel, Kuta - Bali, Santy Sastra berkesempatan sebagai narasumber dalam kegiatan Statistic dan Evaluasi Survei Akomodasi (VHTL) Tahun Anggaran 2020 Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Badung dengan para peserta berjumlah 60 orang yang terdiri dari terdiri dari Pegawai BPS Kabupaten Badung dan Mitra Statistic.

Kegiatan tersebut dihadiri juga pimpinan BPS Badung Ir. Ni Putu Minarni S, MMA didampingi oleh Penanggung Jawab Kegiatan Kepala Seksi Statistik Distribusi BPS Kabupaten Badung, bapak I Wayan Kamajaya, SE.

Dalam kegiatan ini Santy Sastra sebagai Indonesia's Motivator and Trainer membantu para peserta dalam merefleksikan perjalanan sepanjang tahun 2020 dengan tujuan untuk merefresh pikiran untuk bisa menyongsong tahun baru 2021 dengan optimis, penuh syukur, selalu bekerja dengan pikiran, kata-kata dan perilaku positif sehingga akan saling memberi energi positif.

Harapannya semoga setelah ini tujuan dari kegiatan ini segera tercapai.

Pesan Santy Sastra kepada Para Peserta :

Jika kita ingin membuat rumah kita menjadi bersih maka caranya adalah membuang sampah dan membersihkan kotoran-kotoran dalam rumah tersebut.