Santy Sastra Berbagi Materi Etiket dan Pelayanan Prima Pada Kegiatan Diklat Karyawan Yayasan Tingkat Madya Angkatan 1 Tahun 2021 Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali

Santy Sastra -  Diklat Karyawan Yayasan  Kesejahteraan Korpri Bali, Universitas Warmadewa, Unwar

Pada tanggal 16 April 2021, Santy Sastra (Putu Suprapti Santy Sastra, SH., CHt., CI) berkesempatan mengisi Materi pada kegiatan yang diselenggarakan oleh Warmadewa College yang berlamat di jalan Akasia No. 16, Sumerta, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

Nama kegiatan tersebut adalah Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Karyawan Yayasan Tingkat Madya Angkatan 1 Tahun 2021 Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali dengan tema kegiatan “Human Resources Capacity Building of  Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali”.

Adapun materi yang disampaikan oleh Santy Sastra adalah Etiket dan Pelayanan Prima  yang disampaikan selama 90 menit.

Santy Sastra -  Diklat Karyawan Yayasan  Kesejahteraan Korpri Bali, Universitas Warmadewa, UnwarSanty Sastra -  Diklat Karyawan Yayasan  Kesejahteraan Korpri Bali, Universitas Warmadewa, Unwar

Di akhir sesi, Santy Sastra bekesempatan untuk berfoto bersama dengan seluruh peserta kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Karyawan Yayasan Tingkat Madya Angkatan 1 Tahun 2021 Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Santy Sastra berharap ilmu yang disampaikan ini bisa memberikan manfaat kepada para peserta.


Santy Sastra -  Diklat Karyawan Yayasan  Kesejahteraan Korpri Bali, Universitas Warmadewa, Unwar