Santy Sastra Kembali Menjadi Juri Ajang Jegeg Bagus Warmadewa Tahun 2022

Jegeg Bagus 2022 Universitas Warmadewa, Santy Sastra, Santy Sastra Public Speaking (2)

Kamis malam, 14 Juli 2022, bertempat di Gedung Dharma Negara Alaya, Santy Sastra hadir sebagai salah satu dewan juri di malam Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Warmadewa Tahun 2022. Malam itu, Santy Sastra tampak lebih cantik dan anggun dengan busana adat Bali warna hitam.

Selain Santy Sastra (Putu Suprapti Santy Sastra, SH., CHt., CI), terdapat juri lainnya yaitu I Komang Adi Tusanjaya, SS (Public Speaker) dan I Gusti Ngurah Agung Gede Bramasta Ktana (Teruna Denpasar 2020).

Jegeg Bagus 2022 Universitas Warmadewa, Santy Sastra, Santy Sastra Public Speaking (2)

Event itu dibuka oleh Wali Kota Denpasar yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar Dezire Mulyani. Turut hadir Kepala BNN Provinsi Bali, Wakil Rektor III Universitas Warmadewa, Dekan dan Wakil Dekan III dilingkungan Universitas Warmadewa. Dimeriahkan dengan tarian kebesaran Universitas Warmadewa yakni Tari Sri Ksari Warmadewa.

Kegiatan Jegeg Bagus ini diharapkan dapat menghasilkan mahasiswa yang berprestasi, berbakat, dan memiliki kreatifitas serta inovasi guna untuk mengembangkan Jegeg Bagus Warmadewa. Selain itu,  tandasnya, dengan adanya Jegeg Bagus ini dapat dijadikan Duta bagi kampus untuk ikut mempromosikan universitas warmadewa kepada masyarakat.

Ni Luh Gede Dephi Angelina Putri dari Fakultas Ekonomi Bisnis dan I Ketut Agus Mahardika dari Fakultas Teknik akhirnya terpilih menjadi Jegeg Bagus Warmadewa  dalam Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus 2022 di Gedung Dharma Negara Alaya, melanjutkan perjuangan Rahayu Utami Laksmi Dewi dinobatkan sebagai Jegeg Warmadewa Tahun 2021 dan Kadek Widiantara terpilih menjadi Bagus Warmadewa Tahun 2021 lalu.

Sementara Ni Wayan Saka Wahyundari dari Fakultas Sastra dan Made Gede Satya Narayana Maharatha Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik sebagai RU I dan diposi RU II diraih oleh Ni Putu Astin Juli Kharen Kusumadewi dari Fakultas Kedokteran dan I Komang Carloss Dewata Putra Fakultas Kedokteran.

Pada acara ini Santy Sastra Public Speaking memberikan hadiah berupa voucher pelatihan public speaking di Santy Sastra Public Speaking kepada seluruh finalis Jegeg Bagus Warmadewa tahun 2022.

Kesan dan esan Santy Sastra kepada para finalis,

Memilih yang terbaik dari sepuluh finalis bukanlah hal yang mudah tetapi juri memang harus memilih. Selamat dan sukses kepada Jegeg Bagus Warmadewa 2022. Selamat juga kepada panitia, acara berlangsung sukses.