Santy Sastra Menjadi Narasumber Workshop Penguatan Karakter Berbasis Mindset Change SMK Negeri 3 Singaraja

SMK Negeri 3 Singaraja - Santy Sastra Public Speaking - Santy Sastra (1)

Bertempat di Aula SMK Negeri 3 Singaraja, pada tanggal 05 Oktober 2022, Santy Sastra berkesempatan menjadi narasumber pada sebuah acara bertajuk "Workshop Penguatan Karakter Berbasis Mindset Change/Growth Mindset". Adapun peserta dalam acara ini adalah 120 para pendidik di SMK Negeri 3 Singaraja.

SMK Negeri 3 Singaraja - Santy Sastra Public Speaking - Santy Sastra (1)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan program SMK Pusat Keunggulan Skema Lanjutan Tahap ke-2 SMK Negeri 3 Singaraja.

Dalam acara ini Santy Sastra menyampaikan materi tentang "Breakthrought Your Mindset", yaitu cara mengubah pola pikir untuk hidup yang lebih baik. 

Selain itu Santy Sastra memberikan Hipnoterapi yang menjadi penutup kegiatan peningkatan SDM di sekolah SMK terbesar ke 2 di pulau Bali ini penuh antusias dan open mind mengikuti kegiatan dengan gelak tawa bahagia.

Dan tak lupa Santy Sastra memberikan 3 buku karyanya yang berjudul 'Happy Mind, Happy Life', 'Happy Mind, Happy Life part 2', dan 'The Power of Mind' kepada kepala SMK Negeri 3 Singaraja yaitu Dr. I Ketut Bawa, S.Pd., M.Pd.

SMK Negeri 3 Singaraja - Santy Sastra Public Speaking - Santy Sastra (1)

Pesan Santy Sastra kepada para peserta:

Musuh terbesar manusia bukan orang luar tetapi justru adalah pikiran nya sendiri.