Dengan Healing Mind, Santy Sastra Lepas Penat Peserta Perwakilan BPS Kabupaten dan Kota se-Bali

Santy Sastra, Santy Sastra Public Speaking, Badan Pusat Statistika Bali, Seminar, Workshop (4)

Minggu, 28 November 2022, bertempat di Holiday Inn Resort Baruna Bali, Santy Sastra berkesempatan menjadi pembicara pada sebuah kegiatan yang diadakan oleh Badan Pusat Statistika (BPS) Propinsi Bali.

Peserta dalam kegiatan ini adalah Perwakilan dari BPS kabupaten dan kota se-Bali.

Santy Sastra, Santy Sastra Public Speaking, Badan Pusat Statistika Bali, Seminar, Workshop (4)

Dalam kegiatan ini, Santy Sastra menyampaikan ilmu tentang kekuatan pikiran yang bertajuk "Breakthrougt Your Mindset" yaitu cara mengubah pola pikir untuk hidup yang lebih baik guna menghadapi tantangan di tahun 2023 dan tahun-tahun berikutnya. 

Selain itu Santy Sastra memberikan Hipnoterapi yang menjadi penutup kegiatan peningkatan SDM di BPS Propinsi Bali ini penuh antusias dan open mind mengikuti kegiatan dengan gelak tawa bahagia.

Seluruh jajaran dari BPS Propinsi Bali bertekad untuk bisa melayani masyarakat dengan hati dan lebih baik lagi di tahun 2023. Maka dari itu pikiran bawah sadar perlu diinstal ulang agar dalam bekerja serius dan sungguh-sungguh tidak sampai membuat tubuh menjadi letih dan pikiran penat. 

Santy Sastra, Santy Sastra Public Speaking, Badan Pusat Statistika Bali, Seminar, Workshop (4)Santy Sastra, Santy Sastra Public Speaking, Badan Pusat Statistika Bali, Seminar, Workshop (4)

Sebelum berfoto bersama, Santy Sastra juga sempat memberikan hadiah spesial berupa buku karyanya kepada para peserta yang beruntung. Dan kali ini, Santy Sastra memberikan buku yang berjudul "Happy Mind, Happy Life" dan "Happy Mind, Happy Life Part 2" yang merupakan buku karya pertama dan ke duanya dari 3 (tiga) judul buku yang sudah ditulisnya hingga saat ini.

Pesan Santy Sastra kepada para peserta :

Hati senang, Pikiran gembira dan Bekerjapun menjadi happy.