Santy Sastra, Narasumber Pertemuan Rutin IWABA (Ikatan Wanita Bank) Bali

Santy Sastra, IWABA Bali, Ikatan Wanita Bank Bali, The Power of Women, Santy Sastra Public Speaking (4)

Selasa, tanggal 20 Desember 2022, berlokasi di Kanwil BRI Renon Denpasar, Santy Sastra mendapat kesempatan menjadi narasumber pada sebuah acara Pertemuan Rutin IWABA (Ikatan Wanita Bank) Bali dengan topik The Power of Women.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Ibu 2022 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2022. Bertujuan untuk menyiapkan diri menjadi pribadi dan ibu yang lebih baik lagi kedepannya.

Dalam kesempatan ini, Santy Sastra menyampaikan bahwa kekuatan wanita sejatinya adalah dari bagaimana seorang wanita bisa menyeimbangkan semua kecerdasannya dalam menghadapi semua hal dalam kehidupan.

Santy Sastra, IWABA Bali, Ikatan Wanita Bank Bali, The Power of Women, Santy Sastra Public Speaking (4)Santy Sastra, IWABA Bali, Ikatan Wanita Bank Bali, The Power of Women, Santy Sastra Public Speaking (4)

Santy Sastra memberikan hadiah spesial berupa buku karyanya kepada para peserta yang beruntung. Adapun buku yang dibagikan adalah berjudul Happy Mind Happy Life yaitu buku pertama dari tiga judul buku yang telah ditulis.

Santy Sastra mengucapkan terima kasih telah diberikan kesempatan untuk berbagi dalam acara ini.