Bersama DPPPAPPKB Kota Denpasar, Santy Sastra Sampaikan Ilmu Public Speaking Guna Peningkatan Kapasitas Perempuan

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Santy Sastra, Santty Sastra Public Speaki (1)


Selasa dan Rabu, 30 – 31 Mei 2023, Santy Sastra menjadi narasumber pada sebuah kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Denpasar (DPPPAPPKB).

Bertempat di Ruang Mahottama, Gedung Sewaka Dharma, dengan nama kegiatan “Workshop Kepemimpinan dan Public Speaking bagi Perempuan di Lembaga Kemasyarakatan Desa” Santy Sastra menyampaikan ilmu Public Speaking bagi perwakilan para Perempuan di Desa/Kelurahan se-kota Denpasar.

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Santy Sastra, Santty Sastra Public Spea

Workshop ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kapasitas perempuan di Desa/Kelurahan khususnya dalam hal Kepemimpinan dan Public Speaking guna mengoptimalisasikan peran perempuan di Desa/Kelurahan.

Selain Santy Sastra, hadir juga sebagai narasumber yaitu A.A.Rai Kartini, S.Sos,M.Si,Cht dari BKPSDM Provinsi Bali, Dr. I Made Mahadi Sanatana,S.STP, MAP dari BKPSDM Provinsi Bali, dan Nena Mawar dari HIMPSI Provinsi Bali.

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Santy Sastra, Santty Sastra Public Speaki (1)

Acara berlangsung seru dan menyenangkan. Di akhir acara Santy Sastra menyempatkan diri untuk bersuafoto bersama para peserta dan panitia.

Harapan besar dari Santy Sastra agar ilmu yang disampaikan mampu memberi manfaat untuk para peserta para peserta agar nantinya bisa membantu dalam Peningkatan Kapasitas Perempuan lainnya.