Santy Sastra Membawakan Materi Inspiratif pada Pelatihan Public Speaking di Desa Padang Sambian Kelod

Desa Padang Sambian Kelod, Santy Sastra, Santy Sastra Public Speaking (1)

Denpasar, 9 Juli 2023 - Pemerintah Desa Padang Sambian Kelod berhasil menyelenggarakan kegiatan pelatihan public speaking yang mengundang antusiasme tinggi dari peserta. Acara yang berlangsung pada Minggu, 9 Juli 2023, diadakan di Big Garden, Sanur. Dalam kegiatan ini, yang menjadi sorotan utama adalah kehadiran Santy Sastra sebagai pembicara dan narasumber utama.

Kegiatan yang diikuti oleh ibu-ibu PKK dan Perangkat Desa Padang Sambian Kelod ini diadakan di ruangan yang dihiasi dengan meja bundar berlapiskan taplak berwarna putih. Seluruh peserta hadir dengan mengenakan busana serba putih, menciptakan suasana yang anggun dan memikat.

Desa Padang Sambian Kelod, Santy Sastra, Santy Sastra Public Speaking (1)

Santy Sastra, yang dikenal sebagai Putu Suprapti Santy Sastra, SH., CHt., CI, seorang mindset motivator dan trainer, serta pemimpin dari Santy Sastra Public Speaking, menjadi pusat perhatian dengan materi inspiratifnya yang bertajuk "Pentingnya Public Speaking untuk Siapapun". Dalam sesi ini, Santy Sastra berhasil membawa suasana yang segar dengan memberikan sesi ice breaking kepada para peserta.

Desa Padang Sambian Kelod, Santy Sastra, Santy Sastra Public Speaking (1)

Tak dapat dipungkiri, kegiatan ini diwarnai dengan keceriaan dan keasyikan para peserta. Santy Sastra dengan penuh semangat mengajarkan teknik-teknik public speaking yang efektif dan memberikan inspirasi kepada peserta untuk meningkatkan kemampuan komunikasi mereka.

Di akhir sesi, kegiatan ini ditutup dengan foto bersama antara peserta dan panitia. Santy Sastra juga memberikan pesan yang sangat berkesan kepada para peserta, "Komunikasi adalah ilmu terpenting, dan sia-sialah semua kepandaian jika tidak memiliki skill komunikasi yang baik."

Desa Padang Sambian Kelod, Santy Sastra, Santy Sastra Public Speaking (1)

Santy Sastra dalam kegiatan ini didampingi oleh beberapa individu yang berperan penting. Agus Antesa dari SSP Creative Team bertanggung jawab sebagai tim dokumentasi, mengabadikan momen-momen berharga selama kegiatan. Sementara itu, Rhifa Nur Holifa berperan sebagai stage manager, memastikan jalannya acara berlangsung dengan lancar.

Kegiatan pelatihan public speaking di Desa Padang Sambian Kelod ini sukses menjadi wadah bagi peserta untuk meningkatkan kemampuan komunikasi mereka. Dengan materi inspiratif yang disampaikan oleh Santy Sastra, diharapkan peserta dapat mengaplikasikan pengetahuan yang mereka dapatkan dalam kehidupan sehari-hari.