Times Indonesia : Ingin Jadi Public Speaking Profesional, Yuk Ikuti Kelas Santy Sastra


TIMESINDONESIA, DENPASAR – Pakar hipnoterapi dan Public Speaking Putu Suprapti Santy Sastra, kembali membuka kelas khusus bagi mahasiswa, karyawan, dan umum yang ingin belajar tentang Public Speaking.

Pakar hipnoterapi dan Public Speaking Putu Suprapti Santy Sastra, kembali membuka kelas khusus bagi mahasiswa, karyawan, dan umum yang ingin belajar tentang Public Speaking`. (Foto: Doktin)

Kelas ini akan dimulai pada 19 hingga 21 Juni 2020. Masyarakat yang ingin bergabung pun bisa segera mendaftarkan diri secara langsung ke Santy Sastra Public Speaking, Jalan Gatot Subroto VI No. 27 Kota Denpasar, Bali.

Santy Sastra mengungkapkan ada banyak keuntungan yang dapat dinikmati jika ikut dari kelas ini. Karena, kelas ini akan melatih kemampuan berbicara di depan umum (public speaking). Baik itu di sekolah, kampus atau tempat kerja, kemampuan ini akan sangat diperlukan di berbagai bidang dan profesi.

"Semua materi bisa dipelajari dengan Sistem Pengajaran 30 persen Teori dan 70 persen Praktik, dengan peserta maksimal 10 orang," kata Santy.

Materi yang didapatkan para peserta meliputi, Pengembangan Kepribadian, Memahami Kelebihan dan Kelemahan, Merubah Mindset Menjadi Positif, Kekuatan Kata-kata Berenergi Tinggi, Etika dan Etiket, Keseimbangan Otak Kiri dan Otak Kanan, Meningkatkan Kualitas Suara, Artikulasi, Intonasi, Ekspresi, Power, Komunikasi Verbal, Siaran Radio, Membaca Sambutan Pidato, Merangkai Kalimat Berenergi Tinggi, Story Telling, MC Formal, Semiformal, Informal, Presentasi, Moderator, Memimpin Rapat/Diskusi, Menangani Penanya yang Sulit, Memahami Krakter Audience, dan Berbicara di depan Kamera.

Semua materi tersebut, akan diberikan semua, dalam 3 Daya Public Speaking Course for Professional. Biaya untuk dapat mengikuti kelas Santy Sastra Public Speaking ini pun sangat terjangkau yakni cukup investasi Rp 2.500.000,-. Para peserta pun juga akan mendapatkan fasilitas lain seperti Sertifikat, File Materi, Lunch Box, Free Konsultasi dan Pemantapan Seumur Hidup. (*)

Pewarta: Imadudin Muhammad | Editor: Faizal R Arief | Publisher: Lucky Setyo Hendrawan