Santy Sastra, Narasumber Program Pendidikan dan Pelatihan Karyawan Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Tingkat Dasar Angkatan 1 Tahun 2020


Pada Hari Sabtu, tanggal 12 Desember, bertempat di Ruang Kuliah Gunapriya Darmapatni Madapa II FKIK Universitas Warmadewa, Santy Sastra kembali diberikan kepercayaan oleh Universitas Warmadewa menjadi narasumber. Kali ini dalam kegiatan Program Pendidikan dan Pelatihan Karyawan Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Tingkat Dasar Angkatan 1 Tahun 2020 dengan tema "Human Resorces Capacity Building of Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Santy Sastra berbagi materi tentang Etiket Kerja Pelayanan Prima.

Kegiatan ini terbagi menjadi 2 batch, tanggal 12 Desember 2020 dan 19 Desember 2020. Sehingga di tanggal 19 Desember 2020 nanti, Santy Sastra akan menjadi narasumber di batch 2. Adapun materi yang akan disampaikan di batch 2 yaitu Etika Bekerja dan Pelayanan Prima.

 

Pesan Santy Sastra kepada para peserta,

Jika semua yang terlibat dalam satu pusaran energi positif, maka akan menyatulah sebuah keinginan luhur untuk kepuasan customer sehingga Pelayanan Prima akan terwujud secara menyeluruh.