Santy Sastra Kembali Diundang BNN Bali, Sampaikan Public Speaking dan Social Media Skill Dalam Rangka Penyampaian P4GN

Rapat kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Swasta - BNN Propinsi Bali - Santy Sastra Public Speaking

Kamis, 25 Maret 2021, bertempat di Warung Mina Padangsambian, jalan Tangkuban Perahu no. 78x Denpasar, Santy Sastra kembali diundang oleh Badan Narkotika Nasional Propinsi Bali guna mengisi kegiatan sebagai narasumber dalam Rapat kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Swasta.

Adapun tema yang dibahas yaitu Public Speaking dan Social Media Skill Dalam Rangka Penyampaian Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Kegiatan ini digelar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Bali yang beralamat di jalan Kamboja No. 8 Denpasar dengan tujuan peserta diharapkan bisa membantu meningkatkan kemandirian dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) khususnya di era tatanan baru (new normal) pandemi COVID-19.

Kegiatan ini tentunya merujuk pada UU no. 35 Tahun 2009 tentang narkoba, Peraturan Presiden No. 23 Tahun 2010 tanggal 12 April 2010 tentang Badan Narkotika Nasional RI, Instruksi Presiden No. 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2020-2024, serta DIPA Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali No. SP DIPA 066.01.2.682516/2021 tanggal 23 November 2020 Tahun Anggaran 2021.

Pesan Santy Sastra kepada para peserta :

Bagaimana pentingnya berkomunikasi untuk bisa mempengaruhi dan memotivasi lingkungan untuk hidup sehat dengan Pola Pikir, Olahraga, Makanan, Istirahat. Sehatkan diri, Sehatkan lingkungan dan Sehatkan juga dengan cara berkomuniasi yang baik.