Santy Sastra Menjadi Juri di Ajang Pemilihan Jegeg Bagus Politeknik Pariwisata Bali 2021

Santy Sastra, Juri Jegeg Bagus Politeknik Pariwisata Bali 2021

Rabu, 24 Maret 2021, ajang Pemilihan Jegeg Bagus Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Bali Tahun 2021 kembali digelar. Tahun ini Santy Sastra berkesempatan menjadi juri Jegeg Bagus Poltekpar Bali 2021.

Pemilihan Jegeg Bagus Politeknik Pariwisata Bali merupakan ajang pencarian ambassador atau duta kampus di lingkungan Politeknik Pariwisata Bali, yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2016 di dalam rangkaian Dies Natalis Politeknik Pariwisata Bali. Jegeg Bagus bertugas untuk dapat menjadi perwakilan dari insan pariwisata yang dimiliki Politeknik Pariwisata Bali untuk dapat mencerminkan nilai luhur yang dimiliki serta berada di garda terdepan untuk mempromosikan kampus Politeknik Pariwisata Bali.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merayakan DiesNatalis ke-43 PoltekparBali​ dengan tema Berpadu Ciptakan Karya.​

Pemilihan Jegeg Bagus Politeknik Pariwisata Bali 2021 hadir dengan bentuk yang sedikit berbeda karena harus melakukan beberapa penyesuaian, yang mana, pada pagelaran yang telah berlalu dilangsungkan dengan konsep 100% offline. Namun, pada penyelenggaraan tahun ini, Pemilihan Jegeg Bagus Politeknik Pariwisata Bali harus dilakukan dengan skema hybrid atau semi-daring. 

Selain Santy Sastra (Putu Suprapti Santy Sastra, SH., CHt., CI), terdapat juri lainnya yaitu I Gusti Agung Gede Witarsana, S.ST.Par., MM dan Ni wayan pratiwi dewanti S.ST. Par., MM 


Santy Sastra, Juri Jegeg Bagus Politeknik Pariwisata Bali 2021
Santy Sastra, Juri Jegeg Bagus Politeknik Pariwisata Bali 2021

Komang Wahyuni dinobatkan sebagai Jegeg Poltekpar Bali 2021 dan I Putu Gede Brandon Wira Atmaja dinobatkan sebagai Bagus Poltekpar Bali 2021. 

Selanjutnya, Ni Komang Wulan Theresia Andari dinobatkan sebagai Runner UP I Jegeg Poltekpar Bali 2021, dan Herdyan Rangga Pranata dinobatkan sebagai Runner UP I Bagus Poltekpar Bali 2021. Kemudian Putu Michelle Hitakarana dinobatkan sebagai Runner UP II Jegeg Poltekpar Bali 2021, dan Putu Yuda Mahaputra dinobatkan sebagai Runner UP II Bagus Poltekpar Bali 2021.

Santy Sastra, Juri Jegeg Bagus Politeknik Pariwisata Bali 2021

Selain itu ada juga Made Erika Pebriana dinobatkan sebagai Jegeg Favorit Politeknik Pariwisata Bali 2021, dan I Ketut Purnantaka sebagai Bagus Favorit Politeknik Pariwisata Bali 2021.