Membangun Potensi Diri Menuju Kesuksesan Bersama Santy Sastra di Acara Pelatihan PT Pegadaian Kanwil VII Denpasar

Membangun Potensi Diri Melalui Good Personality and Communication bersama Santy Sastra - Pegadaian Kanwil Denpasar


Sebagai upaya untuk meningkatkan potensi diri para pegawai PT Pegadaian Kanwil VII, Denpasar, digelarlah acara pelatihan berjudul "Pelatihan Peningkatan Potensi Diri Para Pegawai PT Pegadaian Kanwil VII." Acara yang berlangsung pada Sabtu, 11 November 2023, di Aston Kuta Bali ini diselenggarakan oleh PT Pegadaian Kanwil VII Denpasar dengan tujuan meningkatkan pelayanan mereka.

Salah satu yang membuat acara ini istimewa adalah kehadiran Santy Sastra sebagai narasumber utama. Putu Suprapti Santy Sastra, SH., CHt., CI, dikenal sebagai Mindset Motivator dan Profesional Trainer yang juga memimpin Santy Sastra Public Speaking. Dengan tema materi "Good Personality and Communication for Better Hospitality," Santy Sastra memberikan wawasan yang berharga untuk membentuk kepribadian yang baik dan meningkatkan komunikasi demi pelayanan yang lebih baik.

Membangun Potensi Diri Melalui Good Personality and Communication bersama Santy Sastra - Pegadaian Kanwil Denpasar

Acara ini diikuti oleh para pegawai PT Pegadaian Kanwil VII yang berasal dari Bali dan Nusa Tenggara. Santy Sastra tidak hanya memberikan pengetahuan, tetapi juga menciptakan kegiatan seru dan menyenangkan, termasuk ice breaking dan pembagian sovenir berupa buku karyanya dan kaos merchandise Santy Sastra kepada beberapa peserta yang beruntung.

Santy Sastra tidak datang sendirian, melainkan ditemani oleh Gede Agus Antesa sebagai dokumentasi dan Rhifa sebagai Stage Manager, keduanya merupakan bagian dari SSP Creative Team Santy Sastra Public Speaking. Suasana semakin meriah dengan diakhiri oleh foto bersama panitia dan peserta sebagai kenang-kenangan.

Dalam sambutannya, Santy Sastra memberikan pesan inspiratif, "Jika ingin bahagia selamanya, maka cintailah pekerjaanmu." Pesan ini memberikan motivasi dan pandangan positif kepada para peserta untuk mencintai dan menghargai setiap aspek dari pekerjaan mereka, sehingga kebahagiaan dapat tercipta dalam aktivitas sehari-hari.

Membangun Potensi Diri Melalui Good Personality and Communication bersama Santy Sastra - Pegadaian Kanwil Denpasar

Bagi mereka yang tertarik mengundang Santy Sastra untuk acara selanjutnya atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi official WhatsApp Santy Sastra di nomor 0811-380-675. Selain itu, para pembaca juga diundang untuk mengikuti sosial media Santy Sastra untuk mendapatkan update terbaru dan berbagai inspirasi positif dari Santy Sastra. Bersama Santy Sastra, mari bangun potensi diri untuk menuju kesuksesan yang lebih baik!